Riau

Tim Sepakbola Kampar Melaju ke Final Piala Gubri U-16, Melawan Tiga Naga FC Pekanbaru

Manajer Tim U-16 Kampar, Syafrianto Prawira Negara

ROHUL (MR) - Tim U-16 Kabupaten Kampar berhasil melaju ke final setelah berhasil mengalahkan U-16 Dumai dengan skor 2-1. Rabu (24/7) di Lapangan Fajar, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Rohul, Riau, pukul 16.00 WIB.

Kemenangan ini, membuat U-16 Kampar melaju ke final dan akan berhadapan dengan Tiga Naga FC Pekanbaru yang di akan di gelar Kamis (25/7) sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Dengan kesempatan meraih tiket ke final, kita akan menghadapi lawan yang cukup kuat yaitu tim Tiga Naga dari Pekanbaru,"ujar Manager U-16 Kampar Syafrianto Prawira Negara, Kepada Wartawan.

Disampaikannya, kompetisi yang dimemangkan anak-anak Kampar itu, merupakan prestasi yang sangat membanggakan, karena bisa masuk ke final melawan Tiga Naga Pekanbaru nanti.

"Tentu ini merupakan prestasi bagi masyarakat Kampar. Dan kami yakin, U-16 Kampar akan mampu menjadi juara dalam memperebutkan piala Kemenpora 2019. Insya Allah, kita yakin Kampar akan keluar menjadi pemenang, "ujarnya.

Dijelaskanya, asuhan Olin dan jajaran pelatih pun sudah melakukan pemetaan saat menghadapi  tiga naga fc nanti. Apalagi jika dilihat dari pengalaman U-16 Kampar selama ini. 

"Kita berharap doa dan support masyarakat, agar anak-anak U-16 Kampar mampu melawan tiga naga fc. Sehingga U-16 Kampar keluar menjadi juara, "harapnya. 

Sebelumnya, Sebagai tuan rumah, Bupati  Rokan Hulu, Sukiman mengatakan, bahwa Pemkab Rohul mendukung dan mensupport liga berjenjang U-16 Piala Menpora.

"Kita sangat menyambut baik dan mendukung penuh penyelenggaraan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora tahun 2019. 

Ajang ini merupakan kesempatan emas bagi para pesepakbola muda kita untuk ikut berkompetisi sekaligus dalam upaya memasyarakatkan dan memajukan olahraga sepakbola.

Bupati menambahkan, jika lapangan yang digunakan pada perhelatan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019, yakni, Lapangan H Agus Salim Kecamatan Rambah, di tanjung Belit, serta lapangan Fajar Desa Babussalam, Kecamatan Rambah. (Paber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan