Daerah

4 Bocah Asal Rohul Mampu Memukau Publik Saat Bernyanyi

ROHUL (MR) -  Empat Orang Bocah asal Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Mampu memukau hati publik saat bernyanyi di berbagai event yang ada di Riau.
 
Penampilan dan nada suara pun tidak jauh berbeda dengan penyanyi profesional lainnya. 
 
Talenta yang dimiliki 4 bocah ini banyak mendapat pujian dari masyarakat, khususnya di Kabupaten Rokan Hulu.
 
“Saya bangga melihat 4 bocah ini. Mereka terlihat sudah seperti penyanyi yang profesional. Dan mereka tidak terlihat canggung saat bernyanyi. Nada suaranya pun memiliki ciri khas tersendiri. Dan saya sudah melihatnya waktu acara di rumah dinas Bupati  Sukiman waktu lalu” ujar Hariduan kepada Wartawan, Minggu (28/7) di Pasir Pengaraian.
 
Keempat Bocah ini berhasil ditemui Wartawan di Gereja Resort Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Pasir Pengaraian. Usai ibadah, keempatnya terlihat seperti bocah lainnya. 
 
Mereka menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Mereka adalah, Reinaldi Steven Simanjuntak (13), Ramot Sinaga (12), Rendi Hermando Sinaga (11) dan Ferdinan Sihombing (14). 
 
Keempat bocah ini sama-sama pengagum Judika.
Reinaldi menuturkan, menyanyi merupakan kesukaannya. Bahkan dirinya bercita-cita inging menjadi penyanyi yang terkenal. 
 
“Saya suka aja menyanyi bang. Apalagi kalau lihat Judika nyanyi. Suaranya mantap dan Judika penyanyi yang serba bisa. Apalagi dangdut,” ujar penyanyi tenor ini lugu, Minggu (28/7) yang diamini rekannya.
 
Ditempat terpisah, Penasehat Hojuna Grup, Pdt Resort HKBP Exaudi Pasir Pengaraian, Bachtiar Gultom menyampaikan, banyak terimakasih kepada semua lapisan masyarakat atas dukungan dan perhatianya selama ini. Pdt Bachtiar menyampaikan, awalnya ada delapan grup yang terpilih
untuk mengikuti kompetisi lomba nyanyi rohani yang diselenggarakan Distrik XXII Riau tahun 2017 lalu dan ternyata keempat anak tersebut mendapat juara 4.
 
“Waktu pertandingan digelar, kempat anak ini sudah menunjukkan talentanya dalam bernyanyi. Dengan melihat peluang itu, pihak kita akhirnya melatih keempatnya agar lebih bagus dan bisa menjadi penyanyi yang terkenal di tingkal nasional dan internasional" ujarnya.
 
Ditambahkan Bachtiar, dalam waktu dekat keempat anak akan rekaman di Pekanbaru Sedangkan visual, rencananya akan diambil di daerah Tarutung, Sumatera Utara.
 
“September 2019, keempat anak kita akan rekaman. Mereka akan menyanyikan lagu rohani sekolah minggu. Mudah mudahan, Hojuna Grup ini mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khusnya di Kabupaten Rokan Hulu, “jelasnya, Minggu (28/7) via ponselnya.
 
Ditambahkan Pdt Bachtiar, selain menyanyikan lagu-lagu rohani, keempatnya juga bisa menyanyikan lagu umum, seperti lagu salah Menilai Mu dan Cinta Beda Agama, Hanya saja, untuk saat ini mereka lebih fokus menyayikan lagu rohani anak sekolah minggu.
 
“Sebenarnya anak-anak bisa juga bawakan lagu-lagu umum Bahkan, anak-anak kita sudah dua kali di undang Bupati Sukiman untuk bernyanyi di acara lebaran Idul Fitri,” ujarnya, sembari menyampaikan ada 4 orang yang melatih anak-anak. Yaitu, Apollo Tampubolon, Remon Tampubolon, Tuppal Aritonang, dan Marudut Simanjuntak.
 
“Yang melatih anak-anak kita bernyanyi ada 4 orang. Tetapi yang eksissaat ini hanya Marudut Simanjuntak,” jelasnya. (Paber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan