Daerah

Polsek Mandau Gelar Operasi K2YD

DURI (MR) – Polsek Mandau bukan saja bekerja untuk memberantas segala jenis kejahatan dan peredaran narkotika diwilayah hukumnya namun juga bekerja untuk mengatisipasi pelanggaran lalu lintas terutama pada aksi pembalap liar agar para pengendara yang menggunakan jalan raya merasa nyaman.
 
Kegiatan K2YD ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi,Sik Bersama Waka Polsek Mandau Akp Ali Suhud yang diikuti langsung oleh Kanit, Panit Polsek Mandau, 12 Personil Gabungan Polsek Mandau, 8 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, dan 6 Pers Sat Samapta Polres Bengkalis
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi pelanggaran lalu lintas, peredaran Narkoba, benda Tajam dan bahan peledak , antisipasi kejahatan 3C dan antisipasi balap liar yang sedang marak terjadi di Duri,” kata Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi Minggu (28/7/19) kepada sejumlah wartawan.
 
Ditambahkan Kompol Arvin, Operasi K2YD dilakukan dengan membagi dua tim, Tim I dipimpin Kanit Sabhra Polsek Mandau AKP Artisal, didampingi KBO Sat Samapta Polres Bengkalis Iptu Masril dan Kanit Lantas Polsek Mandau Ipda M. Subkhan melalukan operasi K2YD di Jl. Sudirman (depan Mako Polsek Mandau) dengan sasaran kendaraan yg melintas dari arah Duri menuju Pekanbaru.
 
“Giat Tim I pada Operasi di Jl. Sudirman (depan Mako Polsek Mandau) diamankan dan dilakukan proses TILANG 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat Nomor, 2 Bh STNK R4, 3 Bh SIM lalu pada Giat Tim II antisipasi balap liar diamankan 3 unit sepeda motor dengan rincian Sepeda Motor Merk Honda Beat tanpa nopol, Sepeda Motor Merk Honda Revo BM 3811 LD dan Sepeda Motor Merk Honda Beat tanpa nopol,” terangnya.
 
Kapolsek Mandau Kompol. Arvin Hariyadi, Sik menuturkan Lokasi pada giat ini dibagi beberapa wilayah diantaranya Jl. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten, Bengkalis, Jl. Mawar Gate III, Jl. Hangtuah dan Jl. Sudirman Simpang Geroga.
 
“Sepeda motor yang kita amankan ini dilakukan proses hukum berupa TILANG dan Pada pukul 01.00 Wib giat Ops K2YD Polsek Mandau selesai dilaksanakan, Lalu selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkasnya. (Asep)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan