Peristiwa

Aliansi Mahasiswa Ibnu Sina Batam Gelar Unras

Aliansi Mahasiswa Ibnu Sina Batam Gelar Unras
BATAM (MR) - Selasa 30 Juli 2019 sekira pukul 10:00 WIB di depan kantor Bright PLN Jalan Engku Putri Batam Center, Kel Teluk Tering Kec Batam Kota, berlangsung aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Ibnu Sina.
 
Adapun pernyataan dari sikap massa aksi adalah sebagai berikut Meminta pertanggung jawaban pihak Bright PLN Balam yang memadamkan listrik secara bergilir yang terus menerus.
 
Ini mengakibatkan banyaknya rusak barang-barang elektronik karena tidak stabilnya Pemadaman di Perumahan masyarakat ataupun di kantor-kantor.
 
"Atas pemadaman listrik oleh Bright PLN Batam, masyarakat telah dirugikan dan menyebabkan iklim investasi kota Batam yang pada akhirnya tidak beroperasi. Waktu kuliah dan kadang ada acara di kampus listrik juga mati," Presiden Mahasiswa STIE Ibnu Sina Batam, Agus Gustiawan, Selasa (30/7/2019).
 
Pantauan Tribunbatam.id sejumlah mahasiswa membawa alat elektronik yang telah rusak oleh adanya pemadaman listrik yang dilakukan oleh Bright PLN Batam.
 
Mereka juga membentangkan berbagai spanduk dan poster yang bertuliskan 'Mendesak Presiden RI untuk mencopot Direksi dan Manajemen Bright PLN Batam' hingga 'Mahasiwa Batam menolak adanya pemadaman aliran listrik'.
 
Mereka juga meminta kepada DPRD Batam dan Pemerintah Pusat agar managemen dan pimpinan di Bright PLN Batam untuk dicopot dari jabatannya.
 
Mereka menanggap kinerja pimpinan tidak maksimal dalam melaksanakan pelayanan nya kepada masyarakat.
 
"Kami juga menolak adanya rencana kenaikan tarif listrik, yang akan diajukan oleh Bright PLN Batam. Kenaikan tarif ini pastinya akan merugikan masyarakat kota Batam. Kami juga meminta kepada Plt Gubernur Kepri Isdianto untuk mengevaluasi kinerja Bright PLN Batam. Dan mengembalikan Bright PLN batam kepada negara atau ke Pemerintah pusat," teriakan Orator. (rls/Agung)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan