Peristiwa

Kapal Roro KMP. Sembilang Terbakar

BATAM (MR) - Rabu 31 Juli 2019 pukul 09.30 WIB di PT. KMS, JL. PT. Mutiara RT 02 RW 02 Desa Pangke Kec. Meral Barat Kab. Karimun telah terjadi kebakaran 1 Kapal Roro KMP. Sembilang yang sedang docking (diperbaiki). 

 Kronologis kejadian Pekerja PT. KMS sedang melakukan perbaikan Kapal KMP. Sembilang, sekitar Pukul 09.30 WIB, tiba - tiba terjadi ledakan dari gudang Thiner yang ada di dalam kapal yang mengakibatkan kebakaran pada kapal tersebut Api semakin membesar dan asap hitam mengepul ke udara selanjutnya dilakukan pemadaman dan evakuasi terhadap korban yang bekerja di KMP. Sembilang oleh pekerja PT. KMS yang lainnya dibantu pihak Tagana Kab. Karimun,Pukul 11.00 Wib mobil pemadam kebakaran tiba di PT. KMS selanjutnya memadamkan api,

Pukul 12.20 WIB api berhasil dipadamkan.

Akibat kebakaran tersebut mengalami Kerugian personil sebanyak 10 orang yang dapat dievakuasi ke RS. Bhakti timah mengalami luka bakar di seluruh tubuh dan 1 orang (subkontraktor Niko Indah Perkasa) mengalami kritis dan 1 orang (subkontraktor Niko Indah Perkasa) meninggal dunia. 

Adapun indentitas korban kebakaran Mardanis, Deri Darmadi Surjan (meninggal dunia) M. Nur  Rahman Sudikun M. arsyad Agung Saparudin Firman.

Kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dugaan sementara akibat korsleting yang menyambar gudang thiner pada Kapal KMP. Sembilang.(Rilis /agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan