Daerah

Tim Penilai Lomba 9 Pokok dan Dasawisma Datangi Kelurahan Batu Merah

BATAM (MR) - Penilaian Lomba 9 Pokok dan Dasawisma tingkat Kota Batam di Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar sudah dilakukan sejak Selasa (30/7/2019) hingga Kamis (1/8/2019) ini.
 
Hal ini dsampaikan Donny Syarbaini, A.md selaku Lurah Batu Merah, kepada wartawan monitorriau.com di ruang kerja, Kamis (1/8/2019).
 
"Dalam penyambutan tim penilai kebersihan lingkungan juga dihadiri ketua PKK Kelurahan Batu Merah," jelas Donny.
 
Dijelasnkan Donny lagi, tahun ini Kelurahan Batu Merah menargetkan kembali menjuarai lomba tingkat Kota Batam ini. Sama halnya seperti tahun lalu dimana Kelurahan Batu Merah menjadi yang terbaik. 
 
"Harapan kita semoga tahun ini juga mendapatkan juara. Namun yang terpenting bagaimana warga Batu Merah bisa saling menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan kediamannya sendiri," harapnya.
 
Sebelumnya, Kelurahan Batu Merah juga menjuarai lomba siskamling se-kelurahan di kota Batam yang diadakan oleh kapolresta Barelang.
 
"Alhamdulilah kita mendapatkan juara dari kapolresta. Kita diberikan piagam, piala dan uang pembinaan untuk peserta siskamling yang diterima oleh Warsito selaku RT 022, RW 07," jelas Donny. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan