Lifestyle & Entertainment

Tempat Nongkrong Asyik, Cafe Sky One Rooftop Diresmikan

Darma selaku manejer Cafe Sky One Rooftop
BATAM (MR) - Geliat usaha kuliner di Kota Batam semakin hari semakin berkembang pesat. Terbukti malam ini, Kamis 1 Agustus 2019, satu lagi cafe dan sekaligus jadi tempat nongkrong diresmikan.
 
Ya Cafe Sky One Rooftop beralamat di lantai 10 Hotel M-ONE di komplek Harbour Bay Batam, tidak jauh dari pelabuhan internasional di jalan Duyung, Sungai Jodoh kecamatan Batu Ampar resmi dibuka.  
 
Darma selaku manejer Cafe Sky One Rooftop menjelaskan dalam acara peresmian ini pihaknya mengundang para rekan-rekan terdekat dan para tamu M-One Hotel Batam. 
 
Para tamu undangan terlihat menikmati pemandangan lampu kelap-kelip Kota Batam pada malam hari dan bisa melihat Singapura dari cafe Sky One Rooftop tersebut.
 
"Pemandangan yang indah menjadi daya tarik kami di Cafe Sky One Rooftop. Selain itu harga makanan dan minuman di cafe kami sangat terjangkau," tuturnya Darma saat dikonfirmasi oleh media monitorriau.com.
 
Pengunjung juga akan dihibur dengan live musik dari band lokal Batam. "Yang jelas cafe ini tempat nongrong yang asyik, jadi saya mengajak seluruh warga Kta Batam hadir ke Cafe Sky One Rooftop ini," pungkasnya. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan