Daerah

Pemprov Kepri Peringati Hari Anak Nasional Disejalankan dengan HKN di Tanjungpinang

Foto Bersama

TANJUNGPINANG (MR) - Sempena memperingati hari anak nasional Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Peovinsi Kepri menggelar acara Peringatan Hari Anak Nasional, disejalankan dengan Hari Keluarga Nasional (HKN) dan Hari Gerak PKK, Selasa (6/8) sekitar pukul 08.30 WIB di lapangan Pamedan Ahmad Yani. 

Acara dihadiri oleh Sekda Kepri Dr.H.Tengku Said Arif Fadilah, Walikota Tanjungpinang H.Syahrul,S.Pd dan Wakil Walikota Hj.Rahma S.Ip.

Juga hadir Dr. Ir. Dwi Listyawardani, M.Sc, Dip.Com, Deputi Bidang KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN, SKPD se Provinsi Kepri, Ketua PKK, Ketua GOW Provinsi Kepri dan Kepala BKKBN Kepri.

Acara ini dibuka oleh kepala DP3-P2KB Kepri, Misni M.Si dengan kata sambutannya menyampaikan betapa pentingnya kegiatan ini untuk keluarga dan anak sebagai pondasi kehidupan yang sejahtera 

"Memperingati hari anak Nasional ini kami adakan dengan harapan bisa menumbuh kembangkan kepedulian kesadaran peran aktif setiap keluarga dan masyarakat dengan menciptakan lingkungan yang baik dan berkualitas untuk masa depan anak dan keluarga," ungkap Misni dihadapan peserta yang hadir.

Dalam kesempatan ini juga walikota Tanjungpinang menyampaikan rasa bangganya yang mana Kepri telah menjadi  salah satu provinsi layak anak.

"Kita bangga provinsi Kepri telah membuat sejarah baru sebagai salah satu pelopor seluruh kabupaten maupun kotanya telah menerima penghargaan layak anak tingkat madya," kata Syahrul.

"Setiap tahun kegiatan ini  di adakan dan tahun ini giliran kota Tanjungpinang sebagai tuan rumah hari anak nasional dan kita berharap semoga anak anak kita selalu sehat berpotensi dan berkualitas," ungkap Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadilah. 

Sementara itu, Deputi Bidang KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN, Dr. Ir. Dwi Listyawardani, M.Sc, Dip.Com sangat bangga dan bahagia acara ini berjalan dengan lancar dan  menyambut baik peringatan hari anak Nasional dan hari keluarga nasional yang saat diadakan di Kota Tanjungpinang.

“Saya berterimakasih Kepada Pemerintah Provinsi Kepri, Karena kebersamaan antara Dinas terkait dan BKKBN dalam merayakan peringatan hari anak nasional dengan sangat luar biasa," pungkasnya. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan