Daerah

Kelurahan Sei Jodoh akan Salurkan Sembako Murah Tahap II

Lurah Sei Jodoh Ulik Mulyawan

BATAM (MR) - Setelah menyalurkan dan menggelar prgram sembako murah untuk warganya beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat ini Kelurahan Sei Jodoh Batam kembali laksanakan prgram yang sama.

"Berapa bulan yang lalu kita adakan program sembako murah di Sumber Agung dan dalam waktu dekat ini kita salurkan sembako murah tahap kedua," kata Lurah Sei Jodoh Ulik Mulyawan, Rabu (7/8/2019).

Kata Ulik untuk penyaluran tahap dua ini, pihaknya akan mengundang 500 warga kurang mampu dan fakir miskin di wilayah kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam ini.

"Harapan kita dapat bisa terbantu warga yang kurang mampu dan itu lah peran aktif pemerintahan melalui kelurahan yang sudah menjadi program Walikota Batam," ungkap Ulik Mulyawan.

Persyaratan untuk mengambil sembako murah adalah KK dan KTP, agar nanti dimasukan ke database dan diundang untuk ikut program sembako murah ini.

"Warga yang tidak mampu harus mengisi formulir dan menyerahkan data-datanya. Kita juga akan menyuruh staf lurah untuk melihat kondisi warga yang mendaftar apakah termasuk warga kurang mampu atau tidak," pungkasnya. (agung)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan