Daerah

drg.Ridho, Direktur Utama RSUD Dumai Inginkan Sinergitas Dengan Media

Direktur RSUD Dumai, drg. Ridho (Kuning)

DUMAI (MR) - Pentingnya sinergitas antara Media dan RSUD Dumai kembali dipertegas oleh Direktur Utama (dirut) drg.Ridho, Kamis (8/8).

Pernyataan ini disampaikan saat kegiatan coffe morning yang berlangsung di Kedai Kopi Arabika yang terletak di jalan ombak Dumai.

Peran media untuk menyampaikan informasi-informasi pelayanan RSUD Dumai ke masyarakat sangat berguna, hal ini juga sebagai penunjang keberhasilan pelayanan untuk seluruh aspek yang ada.

"Media adalah saranan kami untuk memberi informasi ke masyarakat agar masyarakat sendiri bisa mengetahui segala bentuk pelayanan yang ada, hal ini demi menunjang pelayanan yang baik untuk seluruh aspek yang ada," Katanya.

Bersama staffnya, dirut RSUD ini juga turut mengatakan akan terus membenahi pelayanan terutama untuk hal antrian pasien.

Kedepannya, RSUD akan melakukan sistem antrian online, selain itu juga, ia akan melaksanakan sistem susunan kamar yang tersedia dengan cara menampilkan kamar-kamar yang kosong menggunakan layar besar.

"Kami akan terus melakukan perbaikan pelayanan, salah satunya akan membuat sistem antrian secara online dan akan menampilkan susunan kamar-kamar yang kosong menggunakan layar besar demi keterbukaan informasi agar masyarakat tahu," Ujarnya.

Ia tidak menyangkal bahwa memang ada kekurangan, namun ia terus bertekat untuk membenahi kekerungan itu demi pelayanan yang baik.

"Memang ada kekurangan disana sini, namun kami akan terus berusaha memperbaikinya," Terang Ridho.

 

Penulis: Didin Marican
Foto: Man KpK




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan