Daerah

BSM Tanjung Pinang Berbagi Kebahagian Bersama Dinas Pendidikan

DOMPAK (MR) – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanjung pinang berbagi kebahagiaan bersama Dinas Pendidikan.

Tepatnya pada saat Momen Idul Adha 1440 H/ 2019 M,  BSM menyerahkan 1 ekor Sapi dengan berat lebih kurang 135 Kg  dan rencananya daging ini akan di serahkan ke Dinas Pendidikan.

Penyerahan Hewan Qurban ke Dinas Pendidikan ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturrahmi antara BSM dan Disdik tanjung pinang.

Penyerahan secara simbolis hewan kurban ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan H. Muhd Dali, sedangkan untuk pemotongan sendiri turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan staf di lingkungan Dinas Pendidikan.

H. Muhd Dali mengucapkan ribuan terima kasih atas apa yang telah dilaksanakan oleh BSM Tanjung Pinang, ia berharap semoga silaturahmi ini terus terjaga.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan staff BSM Tanjung Pinang, semoga silaturahmi ini akan terus terjaga," Sampainya.

Pembagian dan pendistribusian daging hewan kurban ini diberikan kepada staf dinas pendidikan yang dipandang layak menerima, serta diteruskan kepada sebagian warga di Kawasan Dompak Seberang. (ab)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan