Daerah

Warga Perumahan Graha Mas RW 13 Tanjung Riau Ikut Upacara HUT ke 74 RI

BATAM (MR) - Warga Perumahan Graha Mas RW 13 Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Batam Sabtu  (17/8/2019) pagi mengikuti Upacara HUT RI ke-74.

Bertindak sebagai pembina upacara, Bripka Zulkifli sekaligus selaku Ketua RW 13 yang telah mengembangkan amanah selama 3 tahun belakangan ini. Sebagai inspektur upacara, Basrul yang juga Ketua RT 02 

Tokoh Pemuda yang Juga Koordinator pelaksana kegiatan dan lomba di Perumahan Graha Mas RW 13, Bapak Ardiles Iqbal mengatakan upacara ini diikuti oleh 5 RT, dari RT 01 sampai dengan  RT 05. 

"Kita melaksanakan dan mengikuti upacara HUT RI ini dalam rangkaian kegiatan hari kemerdekaan. Sudah beberapa tahun terakhir kami mengadakan upacara dan warga selalu antuasia," jelas Ardiles.

Walaupun kegiatan Lomba tingkat RT sangat padat sekali tidak menyurutkan semangat warga dalam mengikuti kegiatan lomba dan upacara tingkat di RW 13.

Sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan lomba Volly antar RT baik bapak-bapak dan ibu-ibunya juga futsal anak-anak. Sabtu siang diadakan Lomba tarik tambang bapak-bapak dan ibu-ibu. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan