Daerah

Pengurus PBSI Kota Dumai Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Pengurus PBSI Kota Dumai berfoto bersama

DUMAI (MR) - Bertempat di Gedung Serba Guna KKNP yang terletak di jalan Kartini, Rabu (28/8), Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kota Dumai Periode 2018-2022 resmi dilantik.

Para pengurus PBSI dilantik secara langsung oleh perwakilan PBSI provinsi Riau dalam hal ini Ketua II Jupendri,S.sos,M.I.KOM, ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penyerahan petaka.

Selaku Ketua PBSI yang baru Jasli Jay mengatakan, pelantikan para pengurus yang baru ini merupakan keinginan bersama untuk kembali menjalankan kepengurusan yang sempat vakum selama setahun.

Ia juga meminta agar seluruh Instansi terkait dapat mendukung keinginan para pengurus agar bisa mencetak atlet bulutangkis yang berprestasi di Kota Dumai.

"Banyak keinginan dari pengurus yang ingin kita lakukan, namun keinginan itu tentu saja butuh kerja sama dengan seluruh instansi terkait, oleh sebab itu saya memohon agar kami bisa diperhatikan demi menciptakan atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi di Kota Dumai," Tuturnya.

Mewakili Pemerintahan Kota Dumai,  Asisten III H. Khairil Adli, M.Si turut menyampaikan siap mendukung segala keinginan dari PBSI, namun ia menekan perlunya prosedur untuk melaksanakan itu.

"Kami siap bantu kebutuhan PBSI, namun tentu saja ada prosedur yang harus kita laksanakan," Sampainya.

Turut hadir pada kegiatan ini,  Ketua Koni Kota Dumai, GM Pelindo Dumai yang diwakili oleh Humas serta beberapa perwakilan Forkopimda.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan