Daerah

Turnamen Bulutangkis Sempena HUT Kota Dumai ke 20 Resmi Digelar

Seluruh panitia, pengurus PBSI, sponsor serta Asissten III Pemko Dumai

DUMAI (MR)  - Pemerintah Kota Dumai yang diwakili oleh asissten III Khairil Adli, resmi membuka turnamen bulutangkis sempena HUT Kota Dumai yang ke 20, Rabu (28/8).

Turnamen ini dilaksanakan di Gedung KKNP jalan Kartini Kota Dumai yang dijadwalkan akan berlangsung selama 28-31 agustus 2019.

Armen SP.d selaku ketua panitia menyampaikan, salah satu tujuan dilaksanakannya turnamen ini adalah untuk menjaring bibit atlet badminton Dumai berbakat yang mana atlet tersebut akan disiapkan untuk berlaga pada Porprov 2021 di Kuansing.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penjaringan bakat atlet badminton yang ada di Kota Dumai yang mana juga sebagai bentuk persiapan demi menyongsong Porprov 2021 di Kuansing Nanti," Jelasnya.

Jasli Jay selaku ketua PBSI juga menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bersama-sama bekerja demi terselenggaranya turnamen ini.

Ia juga mengatakan turnamen ini diikuti hampir seluruh PB yang ada di Kota Dumai. Jay juga turut mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama yaitu PT.PELINDO Dumai.

"Turnamen hari ini terselenggara berkat kerjasama seluruh panitia yang ada dan turnamen kali ini diikuti hampir seluruh PB yang ada di Kota Dumai serta saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada Sponsor utama kami yaitu PT.Pelindo Dumai," Jelasnya.

Turnamen ini pun dibuka secara simbolis oleh Khairil Adli yan disaksikan oleh Perwakilan PBSI provinsi Riau dan seluruh tamu undangan serta peserta turnamen.
 

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan