Daerah

13 Link Gym Dumai Gelar Body Contest se Riau Untuk Pertama Kalinya

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Bersama Panitia serta Peserta CONTEST

DUMAI (MR)  - Body Contest se Riau yang pertama di Dumai resmi digelar, Minggu (1/9).

Kegiatan body contest ini dilaksanakan di Jalan Hasanuddin tepatnya di Gym 13 Link Dumai. Kegiatan yang menyediakan dua kategori ini (New Muscle dan Middle Muscle) diikuti oleh empat puluh sembilan peserta yang berasal dari seluruh Riau.

Santo Sukario selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, kegiatan ini berguna untuk mengajak seluruh pemuda Kota Dumai untuk menjauhi narkoba dengan cara rutin melaksanakan kegiatan di Gym.

Ia juga menambahkan, Body Contest ini merupakan ajang seleksi untuk menyaring peserta yang akan diajak untuk mengikuti Body Contest yang lain di Tingkat Provinsi.

"Ini adalah cara kami dari 13 Link Gym Dumai untuk mengajak seluruh pemuda yang ada di Kota Dumai agar menjauhi narkoba, serta ini merupakan ajang seleksi peserta yang akan kita ajak ketingkat Provinsi nanti," Sampainya.

Wakil Walikota Eko Suharjo yang mewakili Pemerintah Kota Dumai turut mengapresiasi kegiatan ini, ia juga meminta agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan dan Pemerintah Kota Dumai siap membantu pelaksanaanya kedepan.

"Tujuan kegiatan ini bagus dan baik saya harapkan kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dan kami dari pemerintah Kota Dumai siap Mensupportnya," Ujarnya.

Kegiatan Body Contest ini juga mendatangkan dua juri dari luar kota dan satu dari Dumai, salah satu dewan jurinya adalah Hendra Gunawan yang merupakan mantan atlet binaraga Provinsi Riau (1996-2002) serta Atlet binaraga Riau aktif yaitu Adi "Monster".
 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan