Daerah

WBP Rutan Klas IIB Dumai Ikuti Body Contest di 13 Link Gym

Para peserta body contest dari Rutan Klas IIB dumai Beserta Penanggung Jawab

DUMAI (MR)  - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) klas IIB Dumai ikuti Body Contest yang diselenggarakan oleh 13 Link Gym di Jalan Hasanuddin, minggu (1/9).

Sebanyak tiga WBP dan tiga Pegawai Rutan turut turun dalam kegiatan ini. Para pegawai dan para WBP ini merupakan hasil dari penggemblengan Gym yang ada di dalam Rutan Dumai.

Mewakili Kepala Rutan Rindra Wardhan, sebagai Penanggung Jawab Donnie mengatakan kepada monitorriau, ikut sertanya para pegawai dan WBP ini merupakan bentuk sosialisasi dan pemberitahuan kepada masyarakat Dumai khususnya bahwa Rutan Dumai turut memperhatikan perkembangan olahraga yang ada.

Untuk WBP sendiri ia menambahkan bahwa ini adalah bentuk persiapan mereka yang akan kembali kemasyarakat.

"Ikutnya kami di sini merupakan salah satu bentuk sosialisasi serta pemberitahuan kepada masyarakat bahwa kami juga selalu memantau perkembangan olahraga," Kata Donnie

Ditanya soal target, Donnie mengatakan bahwa Rutan Dumai tidak menargetkan apapun, menjadi yang terbaik dan sudah tampil merupakan suatu kepuasan.

"Untuk target kita tidak punya, namun menjadi yang terbaik dan sudah tampil saja itu merupakan kepuasaan buat kami sendiri," Ujarnya.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan