Daerah

Septriwendi Atlet MMA Asli Dumai Siap Bertarung di Tingkat Nasional

Septriwendi

DUMAI (MR)  - Mungkin nama Septriwendi terdengar asing bagi kita, bahkan mungkin dari kita tidak mengenal ia sama sekali.

Tapi tahukah anda, bahwa septriwendi adalah anak Dumai yang sudah siap untuk berkiprah di tingkat nasional.

Ia merupakan Atlet Mix Martial Art (MMA) yang mempunyai dasar beladiri muangthai. Sehari-harinya ia habiskan menjadi salah satu instruktur dan personal training di 13 Link Gym Dumai.

Meminati dunia beladiri dari sejak SD kelas 3, ia pun merantau ke jakarta untuk menimba ilmu bela diri muangthai disana. Sampai akhirnya Septriwendi pun berkesempatan untuk mengikuti seleksi masuk MMA tingkat nasional.

Hanya berbekalkan kemauan dan tekad yang kuat, ia pun berhasil menyingkirkan setidaknya 450 petarung yang lain di Sumatera Fighter 2018.

Ia pun berhasil bercokol di posisi Runner up pada kompetisi tersebut. Dengan hasil tersebut, maka ia pun berhak mengikuti MMA di tingkat nasional.

Dengan pencapaiannya tersebut, septriwendi pun mengucapkan terima kasih kepada selurub orang terdekatnya, ia pun mengatakan tanpa dukungan mereka semua maka hasil ini tak akan bisa ia raih.

"Terima kasih do'a dan dukungan bagi semua orang-orang terdekat saya, tanpa mereka mungkin saya belum bisa seperti ini," Ujarnya.

Dukungan pemerintah sangat ia harapkan, meski pun ia mengatakan bahwa beberapa pihak dari non pemerintahan sudah siap untuk mensupportnya nanti.

"Dukungan Pemerintah Kota Dumai tentu sangat saya harapkan apa lagi ini menyangkut nama daerah namun beberapa pihak dari non pemerintahan sudah untuk mensupportnya," Tuturnya.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan