Parlemen

DPRD Provinsi Riau Tunda Sidang MoU KUA-PPAS APBD 2020

PEKANBARU (MR) - DPRD Provinsi Riau menunda sidang paripurna dengan agenda penandatanganan Memorandung of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2020, Senin (2/9/2019).

Sebelumnya, dijadwalkan MoU KUA PPAS APBD 2020 tersebut akan digelar hari ini, berbarengan dengan beberapa agenda paripurna lainnya.

Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo yang memimpin rapat paripurna mengatakan sesuai jadwal salah satu agenda rapat paripurna adalah penandatanganan MoU KUA-PPAS APBD 2020, namun karena masih ada pembahasan yang belum selesai maka agenda tersebut terpaksa diundur.

"Seharusnya hari ini, namun karena masih ada pembahasan di Banggar, jadi ditunda pada Paripurna selanjutnya, hari Rabu, 4 September," kata Sunaryo.

Sunaryo mengatakan, memang masih ada yang perlu diselaraskan kembali di Banggar untuk bisa melaksanakan MoU dan pengesahan.

Untuk diketahui, paripurna pada hari Fabu mendatang merupakan Paripurna terakhir yang bisa diikuti anggota DPRD masa jabatan 2014-2019.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan