Disdikbud Gelar Panggung Seni Rakyat

Zack Masa Hibur Pengunjung Dumai Expo 2019

Zack Masa (artis Malaysia) saat menghibur Pengunjung Panggung Seni Rakyat Dumai Expo 2019, Selasa malam (3/9/2019)

DUMAI (MR) - Zack Masa artis asal Negri Jiran Malaysia menghibur pengunjung Dumai Expo pada Selasa malam (3/9/2019) di Taman Bukit Gelanggang, Jalan H. R. Soebrantas.

Kehadiran artis Malaysia ini langsung di undang oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai dalam rangka memeriahkan Panggung Seni Rakyat (Pasera) Dumai Expo sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Dumai ke 20 tahun 2019.

Awal penampilannya, Zack Masa membawakan sebuah lagu yang baru diciptakannya dan belum memiliki judul.

“Lagu saye tadi belum ada judulnya dan ini pertama kalinya saye bawakan dihadapan khalayak ramai. Silahkan, beri masukan kepada saye untuk judul lagu tersebut,” ucap Zack, awal menghibur ratusan masyarakat Dumai yang tumpah ruah menyaksikan Pasera di Dumai Expo 2019.

Penampilan Zack tidak sampai disitu. Selanjutnya ia membawakan lagu, Hoi Hoi Ya Hoi beserta Gadis Melayu. Kemudian Isabella dan ditutup dengan lagu Sejati.

“Terima kasih atas undangan dari Disdikbud Kota Dumai yang telah memberikan kesempatan kepada saye. Seingat saye ini ketiga kalinya saya menghibur masyarakat Dumai. Selamat ulang tahun Kota Dumai semoga semakin Jaya kota ini,” ujar Zack.

Tak lupa, Zack Masa juga mengucapkan terima kasih kepada Sanggar / Band Pura Mahligai binaan Disdikbud Kota Dumai yang telah mengiringi dirinya bernyanyi di Panggung Seni Rakyat Dumai Expo 2019.

Kegiatan Pasera yang telah dimulai sejak 31 Agustus hingga 5 September 2019 ini dipandu langsung oleh MC kondang Kota Dumai yakni Eska Fumiyaki, Noerzam dan Al - Fala.

Kepala Disdikbud, Drs Sya’ari melalui Kabid Kebudayaan, Noerzam didampingi Kasi Seni dan Budaya, Ali Ibnu Amar menambahkan bahwasanya Panggung Seni Rakyat 2019 akan menampilkan karya - karya terbaik dari Sanggar - Sanggar dan Band yang ada di Kota Dumai maupun luar Kota Dumai.

“Untuk tamu undangan ada dari Kabupaten Rokan Hilir yang telah tampil tadi malam (Selasa malam,red). Pada malam ini akan ada penampilan dari Kabupten Siak yakni Tengku Zulkarnain (Zul Pengat). Ia adalah seorang seniman yang baru - baru ini mempopulerkasn kata - kata ‘Mewah, Mewah’,” ujar Ali.

Maka dari itu, Ali mengajak seluruh masyarakat Dumai agar terus menyaksikan Panggung Seni Rakyat Dumai Expo hingga malam penutupan 5 September 2019. Karena, selain mendapatkan hiburan, pengunjung yang beruntung juga akan mendapatkan bingkisan dari stand - stand yang ada di Dumai Expo, seperti Kaos Miko, PLN dan lainnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan