Daerah

Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Dumai, Muhammad Al Ichwan Hadi Atau Iwan Jambul Adakan Syukuran

Muhammad Al Ichwan Hadi

DUMAI (MR) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai periode 2019-2024 Muhammad Al Ichwan Hadi atau Iwan Jambul dari Partai Keadilan Sejahtera, Sabtu Malam,  (7/9) menggelar syukuran.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman orang tuanya yang berada di jalan belimbing ini merupakan bentuk ucapan rasa syukurnya atas terpilih dan terlantiknya ia sebagai anggota Dewan Kota Dumai.

Pada kesempatan ini juga iwan turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang berada di Dapilnya kemarin yang sudah mempercayainya untuk meneruskan aspirasi mereka.

"Terima kasih kepada seluruh warga yang berada di Dapil saya kemarin yang sudah mempercayai saya untuk meneruskan aspirasinya," Katanya.

Ia juga menambahkan, sebagai pelayan  publik ia siap untuk mendengar keluhan seluruh masyarakat tak peduli darimana pun demi menuju Dumai yang maju.

"Saya sekarang sudah menjadi pelayan publik dan saya juga sudah siap mendengar keluhan masyarakat dari mana pun," Ujarnya.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan do'a dan juga turut dihadiri juga beberapa tokoh masyarakat, petinggi partai, Ketua RT setempat dan masyarakat.

 

Penulis: Didin Marican
Foto: Man KpK




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan