Daerah

HMI Cabang Dumai Mendesak Pemda Dumai Evaluasi Kinerja dalam penanggulangan Kabut Asap

Muhammad Taufik saat melakukan protes mengenai penanganan kabut asap beberapa waktu lalu

DUMAI (MR) - Kabut asap yang terus terjadi di Kota Dumai  menyebabkan jarak pandang menjadi 3 Kilometer, ditambah Kondisi kosentrasi udara yang sudah berada ditahapan berbahaya hal ini sangat berimbas terhadap menurunya kesehatan masyarakat dan beberapa sektor strategis menjadi lumpuh.

HMI Cabang Dumai mendesak tegas Pemda Dumai untuk segera Evaluasi Kinerja prihal penanggulangan Kabut Asap.

Muhammad Taufik Ikhsan selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai mengungkapkan, Rabu (11/9), bahwasannya Pemda Kota Dumai mesti lakukan evaluasi kinerja perihal penanggulangan kabut asap yang sudah menjadi musiman di Riau khususnya Kota Dumai seharusnya dapat ditanggulangi secara cepat.

"Kondisi kabut asap ini seharusnya dapat dicegah jika seluruh sektor yang berada dalam ruang lingkup pemda benar-benar mengontrol betul area yg diindikasi sebagai titik-titik panas di Kota Dumai dan sigap bergerak untuk menanggulangi, Kami mendesak secara tegas Pemda Kota Dumai  untuk melakukan evaluasi kinerja penanggulangan perihal ini (kabut asap), jika tidak ini akan berimbas terhadap sektor strategis yang menjadi lumpuh," tutur Taufik

Ia juga menambahkan bahwa Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi masyarakat merupakan prioritas utama yang harus diselamatkan sesegera mungkin. (Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan