Daerah

Serius Membangun Dumai,  Ketua Harian KMBD Mendaftar ke PDI Perjuangan

DUMAI (MR)  - Keseriusan membangun Kota Dumai ditunjukan secara tegas oleh ketua harian Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD)  Rahmad. SH.

Rabu, (11/9), ia bersama seluruh perwakilan KMBD yang berada di 7 kecamatan di Kota Dumai mengunjungi Kantor PDI Perjuangan Kota Dumai yang terletak di jalan Jenderal Sudirman untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Dumai 2021-2026.

Sesampainya disana,  Rahmad beserta rombongan langsung disambut oleh Panitia penjaringan H. Suseno SH beserta Yospider.

Disana, Rahmad mengisi daftar absen untuk bakal Calon Walikota dan mengambil formulir untuk keikutsertaannya.

Rahmad pada kesempatan itu juga menyampaikan, keinginannya untuk mengikuti pertarungan pilkada pada tahun depan merupakan keinginan dari hati yang memang hanya untuk memajukan Kota Dumai.

Sebagai orang Dumai, ia merasal terpanggil untuk mengabdi kepada seluruh masyarakat Dumai, ia juga berharap semoga niatnya ini bisa berjalan dengan baik.

"Ini merupakan keinginan dari hati dan saya merasa terpanggil untuk mengabdikan seluruh kemampuan saya untuk masyarakat Dumai dan semoga niat saya ini bisa tercapai," Imbuhnya.

Mewakili tim penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota PDI perjuangan, Yospider mengatakan bahwa, PDI Perjuangan siap menampung para balon yang punya niat untuk memajukan Kota Dumai.

Ia juga mengatakan untuk penjaringan balon akan dilaksanakan sampai dengan tanggal (21/9) dan sampai sekarang para balon sudah terdaftar sebanyak 8 orang yang terdiri dari 2 balon walikota dan 6 balon wakil walikota.

"Penjaringan yang kita lakukan sudah mulai pada kemarin dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia, khusus di Kota Dumai sampai saat ini sudah ada sebanyak 8 balon yang sudah mendaftar," Katanya.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan