Daerah

Golkar Dumai Bagikan 10.000 Masker di Dua Titik Lokasi

DUMAI (MR)  - Dalam rangka program peduli asap, Rabu (11/9), Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Dumai membagikan setidaknya 10.000 masker kepada seluruh pengguna jalan.

Terdapat dua titik lokasi pada saat kegiatan ini,  yaitu di jalan Purnama depan kantor camat Dumai Barat dan simpang Bumi Ayu arah ke Bukit Datuk.

Kegiatan ini dikoordinir secara langsung oleh salah satu anggota DPRD Kota Dumai Dari fraksi Golkar periode 2019/2024 Syarifah SH.

Foto: Koordinator Kegiatan Syarifah SH (Baju dan Jilbab Kuning) 

Syarifah juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan atas bencana kabut asap yang terjadi sepanjang pertengahan tahun ini.

Ia juga meminta agar masyarakat selalu mengawasi lahan-lahan yang ada di sekitar mereka guna mencegah penyebaran kabut asap yang lebih luas lagi.

"Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap masyarakat Kota Dumai terutama dalam hal kesehatan dan kami juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mengawasi lahan yang ada di sekitar mereka guna mencegah penyebaran kabut asap yang lebih luas lagi," Katanya.

Syarifah juga menyampaikan kegiatan pembagian masker ini juga bisa terlaksana berkat kerja sama dari Dinas Kesehatan, Banser dan Remaja Genre

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dari Dinas Kesehatan, Banser dan Remaja Genre," Imbuhnya

Kegiatan pembagian masker ini juga turut diikuti oleh para pengurus dari partai Golkar dan berlangsung dengan lancar.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan