Daerah

Gerakan Anti Narkotika Nasional Kota Dumai Bagi-bagi Masker

Golan Lubis ketua GANN membagikan masker ke salah satu pengendara

DUMAI (MR)  - Bersama Puskesmas Dumai Kota,  Gerakan Anti Narkotika Nasioanl (GANN) Kota Dumai, Kamis (12/9), membagikan setidaknya 1000 lebih masker kepada pengendara motor.

Pembagian masker ini dipusatkan di bundaran polres Dumai dan Dihadiri oleh ketua GANN Golan Lubis, pengurus GANN dan perwakilan Puskesmas Dumai Kota.

Golan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap bencana asap yang terlihat semakin parah dan mengancam kesehatan masyarakat.

Ia pun meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kondisinya dan mengurangi aktifitas di luar ruangan serta segera mengecek Kesehatannya jika sudah merasakan sesak nafas.

"Bencana kabut asap ini sangat sudah mengganggu kesehatan masyarakat serta perlu tindakan yang nyata untuk mengatasinya dan salah satunya kami harapkan dengan pembagian masker ini bisa meminimalisir terganggunya kesehatan mereka," Katanya.

Ketua GANN ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut peduli dalam kegiatan ini, ia berharap kegiatan serupa juga bisa dilaksanakan terus sampai bencana kabut asap ini mereda

"Saya ucapkan terima kasih kepads seluruh pengurus yang hadir di sini, pihak RSUD Dumai serta pihak puskesmas Dumai Kota," Tuturnya.

 

Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan