Daerah

Kabut Asap lumpuhkan Aktifitas Vital di Kota Dumai

DUMAI (MR) - BMKG menuturkan bahwasannya Indeks Standar Polutan Udara (ISPU) Kota Dumai berada diatas 300 Psi dengan tingkat kosentrasi 635 yang dalam diagram masuk dalam level hitam yang artinya kondisi udara berbahaya.

HMI Cab. Dumai mendesak tegas Pemerintah daerah (Pemda) Kota Dumai untuk segera melakukan penanggulangan Kabut Asap dengan melakukan evaluasi kinerja disetiap ruang lingkup pemda.

" kami meminta pemerintah untuk mengambil sikap tegas perihal penanggulangan kondisi kabut asap yang menimpa kota dumai,  karna kondisi ini sangat berimbas terhadap aktivitas-aktifitas vital yang akan berujung lumpuh." tutur Taufik

Beliau juga memaparkan salah satu aktifitas vital tersebut ada pada sektor Kesehatan, Pendidikan serta Ekonomi masyarakat.

Ketua Umum HMI Cabang Dumai (Muhammad Taufik Ikhsan) ini juga berharap kepada seluruh instansi pemda kota dumai untuk melakukan evaluasi kinerja serta pembaharuan strategi-strategi yang dibutuhkan dalam kondisi hari ini.

"Sejauh ini HMI Cabang Dumai terus melakukan kajian-kajian internal yang nantinya akan di implementasi dalam memahami kondisi hari ini sebagai bentuk sikap tegas HMI sebagai agen of social". Tutur Dafi selaku Kabid PTKP HMI Cabang Dumai (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan