Daerah

Mewakili Dandim 0320/Dumai, Pasi Pers Hadiri Sholat Istighosah

Suasana sholat istighosah untuk meminta hujan di Taman Bukit Gelanggang.

DUMAI (MR) - Minggu, (15/9) sekira pukul 07.30 WIB Pemda Kota Dumai menggelar sholat istighosah untuk meminta hujan, kegiatan ini difokus di Taman Bukit Gelanggang.

Turur hadir pada kegiatan tersebut, Syahrinaldi S.Sos Asissten II pemko Dumai, Ustadz Masrohan, SpD.I Imam mesjid Al Manan, Ustadz Husnul Hadi SH.I.

Letkol (Lek) Candra Kelana W Dansat Radar 232/ Dumai, Kapten Arh Bambang Pasi Pers Dim 0320/Dumai, Kompol Bustanuddin Kapolsek Dumai Timur.

Azwar Djas Ketua FPI Dumai, Kambali Ketua PWI Dumai serta TNI, Polri, ASN dan masyarakat Kota Dumai.

Mewakili Pemko Dumai Syahrinaldi S.Sos selaku Asissten II pemko Dumai menyampaikan, kabut asap yang sudah mengganggu ini merupakan salah satu ulah dari manusia, oleh sebab itu ia meminta agar semua sadar akan kesalahan yang telah diperbuat serta memohon ampun kepada Allah SWT.

"Sebagaimana kita saksikan bersama beberapa daerah khususnya Kota Dumai dilanda kabut asap yang mengakibatkan kegiatan kita diluar rumah jadi  terganggu. Hal ini terjadi karena ulah manusia itu sendiri.
Maka harus kita sadari, kita semua kecil dimata allah SWT.  Untuk itu mari kita berdo,a kepada yang maha kuasa terhadap dosa yang telah kita  lakukan.semoga bencana kabut asap ini cepat berakhir," Sampainya.

Selain sholat berjamaah, kegiatan ini juga turut diisi dengan tausiyah singkat dan doa bersama.  (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan