Lingkungan

Tinjau Lokasi Karhutla di Riau Jokowi Tidak Pakai Masker

PANGKALANKERINCI (MR) - Ada sesuatu yang aneh disaat melihat sosok Jokowi ketika melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan, Selasa (17/9).

Disaat masyarakat direcoki dengan himbauan memakai masker keluar rumah dan hampir dipastikan seluruh stakeholder pemerintah saling berlomba membagikan masker gratis, namun yang terlihat didalam rombongan presiden tidak seorangpun yang menggunakan masker termasuk Jokowi.

Salah seorang anak laki-laki yang terlihat memakai masker dari ratusan anak-anak bersorak kegirangan memanggil nama presiden Jokowi, agar dapat bersalaman sekaligus berfoto selfi menyebutkan, mereka saat ini diliburkan karena masih tebalnya asap akibat karhutla. 

"Sebenarnya dilarang keluar rumah, cuma ingin lihat dan bertemu presiden terpaksa juga pergi namun disarankan orang tua pakai masker. Eh malah pak Jokowi tidak pakai masker, padahal asapnya tebal," ujarnya dengan wajah terlihat senang.

Selain tidak memakai masker, salah satu yang juga menjadi perhatian masyarakat adalah berfoto selfi presiden dengan pilihan anak-anak yang sengaja datang untuk melihat sekaligus berkenalan.

"Sungguh bahagia rasanya melihat kedekatan presiden dengan anak-anak, di situasi hati risau karena kabut asap akibat karhutla," kata Muridin warga Desa Bunut. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan