Daerah

Dorong Kegiatan Ekstrakulikuler, Pemko Tanjungpinang Serahkan Peralatan Drumband

TANJUNGPINANG (MR) – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Tanjungpinang, kembali menyerahkan bantuan alat-alat drumband untuk dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tanjungpinang.

Bantuan satu set alat drumband itu, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, kepada Kepala Sekolah SMPN 8 dan SMPN 16 Tanjungpinang, didampingi Kepala Dispora, Djasman dan Kepala Dinas Pendidikan, Atmadinata, Selasa (17/9/2019).

Walikota, H. Syahrul mengatakan bantuan alat-alat drumband ini, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memotivasi siswa-siswi SMP dalam meraih prestasi dan memiliki semangat belajar yang tinggi.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mengisi ekstrakulikuler di SMP 8. Kami berharap, siswa-siswi termotivasi untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolah,” ucapnya, saat memberikan sambutan, di ruang kelas SMPN 8 Tanjungpinang.

Bantuan alat drumband ini, kata Walikota, tahun lalu, pemko sudah bagikan ke lima sekolah, dan tahun 2019 ini, kita serahkan ke dua SMP.

“Setelah SMPN 8, kita akan serahkan ke SMPN 16. Dengan bantuan ini, diharapkan peserta didik tingkat SMP di kota Tanjungpinang semakin termotivasi dengan musik drumband, dan yang terpenting belajar tetap nomor satu,” ucapnya.

Adapun, bantuan satu set peralatan drumband, terdiri dari march snare drum, bass drum, quard toms, bellyra, march hand cymbbal, pianika horn, stick majorette, bendera colour guard, dan tongkat almumunium. (Rud/rls) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan