Daerah

Zulfan Heri Siap Menata Kota Membangun Desa di Kabupaten Meranti

Zulfan Heri (Kacamata) Kanan

SELAT PANJANG (MR) - Zulfan Heri, salah satu tokoh akademisi dan tokoh politik yang sudah tidak diragukan kapasitasnya siap membangun Kabupaten Meranti ke arah yang lebih baik lagi.

Berangkat atas keperihatinannya terhadap lambannya pertumbuhan perekonomian di Kabupaten tersebut, ia membulatkan tekatnya untuk maju ke pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun depan.

Zulfan Heri bukan nama baru di dunia perpolitikan Riau, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai Dosen dan Direktur Eksekutif Indonesia Society for Democrazy and Peace (ISDP) tahun 2002-2004 ini juga merupakan salah satu staf Ahli Ketua DPRD Provinsi Riau tahun 1999-2004.

Selain di bidang ekonomi, Zulfan juga menaruh perhatian khusus kebeberapa sektor untuk dibenahi salah satunya di sektor Air Bersih, Jalan serta Listrik.

Ia menyampaikan, sektor-sektor tersebut harus menjadi perhatian khusus guna menunjang kebutuhan untuk masyarakat Meranti dan sekitarnya, Sabtu (21/9).

"Banyak sektor yang harus segera dibenahi di kabupaten meranti, masyarakat harus dapat pelayanan yang baik dari pemerintah daerah guna menunjung kebutuhannya," paparnya.

Zulfan menyatakan kesanggupannya untuk membenahi sektor-sektor tersebut, oleh karena itu pada, rabu (18/9), kemarin ia mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Meranti (PDI perjuangan) untuk menyatakan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada mendatang.

"Jika diamanahkan oleh masyarakat dan seandainya saya terpilih nantik, saya siap perjuangkan kesejahteraan masyarakat," Sampainya.

Mengusung visi "Menata Kota Membangun Desa" Zulfan berharap keinginannya ini bisa didukung penuh oleh semua pihak.

"Saya tahu betul bagaimana kondisi kabupaten Meranti, menggabungkan pengalaman dan pengetahuan tentangnya, maka saya yakin bisa membangun meranti kearah yang lebih baik," Sampainya.

Daftar Riwayat Hidup Zulfan Heri

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan