Daerah

GANN Dumai Gelar Rapat Evaluasi Triwulan ke III

Foto bersama pengurus DPC GANN dan PAC

DUMAI (MR) - Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Dumai gelar rapat evaluasi untuk triwulan yang ke III di Media Center, Minggu (22/9).

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan tujuh kecamatan GANN Dumai serta perwakilan Srikandi baik dari DPC maupun PAC serta seluruh staff DPC.

Kegiatan ini diawali dengan menyayikan lagu Indonesia raya, mars GANN serta pembacaan Do'a dan mendengar kata sambutan dari Ketua Umum DPC GANN.

Pada sambutannya, Ketua Umum DPC GANN Dumai Muhammad Golan Lubis mengatakan, rapat evaluasi ini penting untuk menampung seluruh aspirasi PAC agar bisa direalisasikan untuk kemaslahatan bersama.

"Selain melakukan rapat evaluasi mengenai kinerja GANN di Kota Dumai Pada hari ini juga kita akan menampung aspirasi yang akan disampaikan oleh PAC agar bisa kita pilah dan jika memungkinkan akan kita realisasikan demi kemaslahatan bersama," Sampainya.

Selain melaksanakan evaluasi kinerja, pada kesempatan ini juga turut serta diserahkan SK serta perlengkapan organisasi yang lain untuk PAC yang ada.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan