Sosial Budaya

Meranti Akan Pecahkan Rekor Muri Makan Sagu, Dihari Pangan

Dan insyallah tidak ada halangan kita akan berangkat tanggal 23 Oktober 2016 dengan membawa sebanyak 46 orang atau bisa kemungkinan 100 orang dan baju seragam akan kita sediakan semuanya sedangkan acaranya tanggal 25 Oktober 2016.

“Yang jelas, rapat final ini nantinya kita mengetahui kemampuan kita tentang makanan sagu untuk pecahkan rekor MURI tersebut. Sedangkan Irian saja bisa pecahkan rekor MURI dengan 200 macam makanan sagu dan kita harus optimis bisa juga hal demikian,” ungkapnya.

Disamping itu pula, Kepala DPPKP Yulian Norwis pun juga memberi masukan tentang rapat ini, Iapun mengatakan kedepannya kita akan bisa bekerjasama dengan sektor swasta tentang mempromosikan produk sagu handalan meranti. Tanpa lini sektor swasta kita belum tahu sagu meranti ini kedepannya akan dikenal sampai nasional maupun dunia.

“Oleh sebab itu, kepada APJI maupun Koperasi Harmonis yang hadir dalam rapat tersebut untuk bisa mempromosikan makanan sagu meranti ini agar bisa terkenal sampai ke manca Negara,” katanya dengan singkat.

Begitu juga, menurut Kabag Humas Setda yang baru di lantik pagi tagi, Helfandi SE MSi mengatakan kita akan memberi informasi tentang Ivent besar Pemprov Riau ini kepada seluruh masyarakat meranti agar masyarakat tahu tentang acara masakan sagu dalam rangka untuk pecahkan rekor MURI tersebut.

Sekedar informasi, turut hadir rapat tersebut, Asisten II H Anwar Zainal, Kadishutbun Kabupaten Meranti Mamun Murod, Kepala DPPKP Kabupaten Meranti Yulian Norwis, Kabag Humas Setda Meranti Helfandi SE MSi, Kabag Ekonomi Agusyanto Bakar, Ibu TP PKK Kecamatan se Kabupaten Meranti, Ketua APJI Kabupaten Meranti Rizal Fahril, Pengurus Koperasi Harmonis dan para undangan lainnya.

 

Sumber : Riausky.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan