Kenal Pamit Kapolres Dumai

AKBP Andri Ananta Dengan AKBP Restika

AKBP Restika Pardamean Nainggolan dan Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira

DUMAI (MR) - Kepolisian Resort (Polres) dan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Dumai yang lama AKBP Restika Pardamean Nainggolan ke Kapolres Dumai yang baru AKBP Andri Ananta Yudhistira, Kamis malam (26/9/2019) bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel.

Kegiatan kenal pamit dihadiri Walikota Dumai, Zulkifli As, Pimpinan DPRD Dumai Sementara, Suprianto, Anggota DPRD Dumai, Gusri Effendi, Dandim 0320 Dumai, Letkol (inf) Irdhan, unsur Forkompimda, perwakilan perusahaan, LAMR Dumai, tokoh masyarakat dan pemuda dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, AKBP Restika mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai, unsur Forkompinda dan seluruh masyarakat Dumai yang telah bekerjasama menjaga Keamanan dan Ketertiban di kota yang kita cintai ini.

“24 bulan bertugas di Kota Dumai, serasa tidak ingin meninggalkannya. Tapi karena tugas, kita harus merelakannya. Namun, silaturahmi yang telah kita jalin jangan sampai terputus. Saya mohon pamit dari Dumai untuk bertugas ditempat yang baru sebagai Kabag Kerma Roops Polda Riau. Sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih atas support yang diberikan selama ini,” ujarnya.

AKBP Restika juga berpesan kepada jajaran Polres Dumai untuk mendukung kinerja Kapolres Dumai yang baru.

Sementara, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan menyambut kedatangan dirinya.“Di hati masyarakat Dumai, Kapolres Dumai tetap Bang Restika. Saya hanya menggantikannya saja,” katanya.

Mantan Kapolres Kampar ini berkomitmen menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan. “Jabatan ini merupakan amanah besar yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan. Tak hanya kepada institusi, tetapi juga dihadapan Allah SWT,” sebutnya.

Tak lupa AKBP Andri meminta support dan dukungan dari seluruh Pejabat dan Masyarakat Kota Dumai selama Ia bertugas. “Kami mohon kerjasamanya agar Dumai lebih aman dan semakin tertib,” tukasnya.

Walikota Dumai, Zulkifli As dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Andri sebagai Kapolres Dumai dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Restika.

Orang nomor satu satu di Kota Dumai ini memaparkan bahwasanya Dumai memiliki rasa ikatan kekeluargaan yang cukup tinggi bersama Forkominda dan masyarakat. “Dengan semangat kebersamaan, ia berharap semua pihak bisa menjadikan kota Dumai sebagai Kota yang Makmur dan Madani,” harapnya.

Kenal Pamit Kapolres Dumai diakhiri dengan acara pemberian cenderamata, ucapan selamat dan hiburan.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan