Daerah

Masyarakat Bukit Timah Resah Dengan Sopir Mobil Yang Kebut-Kebutan

DUMAI (MR) - Masyarakat kelurahan Bukit Timah mulai resah melihat kendaraan besar, mobil tangki dan dam truk yg melintas.

Resahnya masyarakat ini dikarenakan mobil-mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Menurut keterangan salah satu masyarakat saat awak media mengkonfirmasi, Sabtu (28/9), di lapangan  yg tak mau disebutkan namanya, mengatakan
para sopir seperti selalu ugal-ugalan dengan kecepatan yang tinggi sehingga ditakuti akan mengakibatkan kecelakaan.

"Para sopir truk melaju dengan kecepatan yang tinggi serta ugal-ugalan, kami takut prilaku tersebut bisa memicu kecelakaan," Katanya.

Masyarakat ini pun sempat mencontohkan kejadian beberapa Minggu yg lalu dimana terjadi kecelakaan yg mengakibatkan seseorang mengalami cedera yang cukup serius.

"Jadi kami atas nama masyarakat bukit timah menghimbau kepada para sopir yg melintas agar jangan kencang-kencang ketika melintasi jalan raya bukit timah ini kalau pesan ini tidak diindahkan, maka kami atas nama masyarakat bukit timah akan mengambil tindakan, kami tahu tidak ada hak kami untuk melarang mereka melintasi di jalan raya bukit timah ini namun kami hanya meminta mereka juga harus menghormati masyarakat sini, jangan seenaknya saja kalau melintas, ini hanyalah himbauan kalau mereka juga tak mengindahkan himbauan ini Maka kami akan menurunkan Massa yg lebih banyak lagi," Sampainya

Masyarakat ini juga meminta agar Dinas Perhubungan Kota Dumai Agar selalu memantau lalu lintas  yang melewati beberapa titik di kawasan tersebut.

"Kami juga meminta dishub Kota Dumai agar selalu memantau lalu lintas yg melewati simpang perwira menuju bukit timah karena tangki dan dam truk juga melintasi kawasan ini dengan kecepatan tinggi," Tuturnya.

 

Penulis: Man KpK




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan