Daerah

Syahrul Lantik Direktur BUMD PT. TBM Periode 2019-2024

TANJUNG PINANG (MR) - Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd melantik Direktur Utama dan Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TBM) periode 2019-2024, di Aula Lantai III, Kantor Walikota Tanjungpinang, Jum’at (27/9/2019).

Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan dinyatakan lulus oleh tim pansel. Fahmy, S.Si terpilih sebagai Direktur Utama BUMD, sementara Irwandy, S.IP,M.Si dilantik sebagai Direktur BUMD PT. Tanjungpinang Makmur Bersama.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan Wakil Walikota, Hj. Rahma, Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, unsur FKPD, serta para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Walikota, H. Syahrul, meminta Direktur Utama dan Direktur BUMD yang baru saja dilantik segera action serta memaksimalkan segala kemampuan untuk memajukan perusahaan agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Bangun dan ciptakan kerjasama serta sinergitas yang baik, keluarkan ide-ide cemerlang yang saudara miliki dalam berinovasi, membuat perubahan dan langkah-langkah positif demi memajukan perusahaan yang saudara pimpin,” ucap Walikota.

Syahrul juga menegaskan jabatan yang diemban dijadikan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada pemerintah, masyarakat, dan Allah SWT dari sumpah dan janji yang diucapkan tadi.

“Perusahaan harus lebih baik ke depan, harus bekerja kompak dan bersungguh-sungguh, tidak ada sekat antara Direktur Utama dan Direktur. Mudah-mudahan dengan pergantian jajaran BUMD akan ada perubahan dan nilai tambah bagi peningkatan PAD, ciptakan iklim investasi daerah kedepan yang lebih baik, utamanya peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Tanjungpinang,” ungkapnya

Selain itu, lanjut Walikota, lakukan gebrakan dan pertemuan dengan para pengusaha di kota Tanjungpinang, untuk menerima masukan, sehingga BUMD yang merupakan milik pemerintah benar-benar bisa bersinergi dengan pihak swasta secara arif dan bijaksana.

“BUMD kedepan tidak hanya memikirkan pasar, tetapi bagaimana mengupayakan kerjasama-kerjasama yang saling menguntungkan satu sama lain. Oleh karena itu, saudara berdua kami percayakan memimpin BUMD ini sehingga menjadi BUMD yang sehat, dan selalu menjalin komunikasi dengan pemerintah,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Walikota mengucapkan terimakasih kepada Direktur BUMD PT. TBM yang lama dan selamat kepada Direktur Utama dan Direktur BUMD yang baru.

”Saya ucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas-tugas yang baik selama ini. Kepada Direktur yang baru saja dilantik, saya minta satukan persepsi tentang visi dan misi yang akan dicapai serta target-target yang jelas. mulai tahun pertama hingga masa akhir bertugas,” tutupnya.(Tri)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan