Daerah

Tak Percaya Lagi, GMPM Minta Kadis PUPR Dumai Pergi Dari Dumai

Penyerahan tas dan tiket untuk Kadis PUPR Dumai

DUMAI (MR) - Gerakan Masyarakat Pejuangan Marwah (GMPM) Kota Dumai, rabu (2/10), mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Dumai.

Kedatangan mereka ini guna menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Dumai. GMPM meminta kepada Syahminan selaku Kepala Dinas PUPR untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Desakan ini didasari oleh sudah tidak dipercayanya lagi dengan kepemimpinan syahminan.

Putra Irhas selaku Koordinator lapangan menegaskan kembali dan meminta kepada Wali Kota Dumai untuk segera mencopot Kadis PUPR karena sudah dinilai tidak layak.

"Kami juga meminta kepada pak Wali Kotta Dumai agar sesegera mungkin mencopot jabatan saudara syahminan sebagai kepala Dinas PUPR karena sudah tidak layak lagi untuk memimpin," tegasnya.

Selain itu, Ia juga meminta agar aparat terkait untuk menyusut SPPD Kadis tersebut, karena GMPM takuti disalahgunakan.

"Apakah tak ada lagi orang yg bisa mewakilkannya sehingga hanya kepala dinas yg selalu pergi keluar, kami juga meminta kepada aparat terkait agar mengusut perjalan dinas yg selalu di lakukan dan cek kebenaran SPPD nya," Tegasnya.

Pada kesempatan ini juga, GMPM menyerahkan tiket kapal feri Dumai-Bengkalis ke Zulkarnain selaku sekretaris PUPR agar di serahkan ke Kadis.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes ke Syahminan agar hengkang dari Kota Dumai.

 

Penulis: Man KpK




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan