Daerah

Nisa Sabyan Akan Hadir di Pelalawan Expo 2019

PANGKALAN KERINCI (MR) - Dalam menyambut HUT Kabupaten Pelalawan Ke 20 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) diberi tugas untuk melaksanakan Event Pelalawan Expo'2019 yang akan digelar di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK), Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Demikian disampaikan Plt Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan, Budi Surlani pada media ini, Jumat (4/10). 

"Pembukaannya akan dilakukan oleh Bupati, pada tanggal 6 Oktober lusa dan akan berakhir pada tanggal 12 oktober nanti ," ujarnya.

Kegiatan yang ditaja DPMPTSP ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka HUT Kabupaten Pelalawan. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, DPMPTSP bekerjasama dengan Even Organizer (EO) PT Mahudun Sari Cipta Utama (MSCU).

"EO yang mengatur dan menyiapkan semua keperluan Pelalawan Expo. Dimulai dari fasilitas tenda, entertainment hingga keamanan. Mereka juga yang menjual stand pameran. Kita hanya mengisi acara," terangnya lagi.

Dijelaskannya lagi, Pelalawan Expo murni dikelola swasta tanpa ada campur tangan anggaran Pemerintah Kabupaten.

"Pendanaannya murni dari dan oleh mereka. Tidak ada dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan yang dialokasikan kesana," jelas Budi.

Sedangkan untuk artis yang akan tampil pada malam puncak, tanggal 12 Oktober 2019 malam, Pengelola PT MSCU mendatangkan Khoirunisa yang nama populernya Nisa Sabyan sekaligus dengan grup gambus "Sabyan Gambus".

Sedangkan untuk pengisi acara setiap malamnya, akan dikelola oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah antara lain Disparpora dan Dinas Pendidikan maupun organisasi lainnya seperti Himpunan Seniman Pelalawan (HSP).

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan