Daerah

Ketua PDIP Riau Daftar Balon Bupati di PKS Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Usai dilantik jadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Provinsi Riau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bakal calon (balon) Bupati Pelalawan, H Zukri Misran langsung kembali ke Pangkalan Kerinci untuk mengambil formulir pendaftaran sekaligus mengembalikan berkas persyaratan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor PKS jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Senin (7/10).

Pengambilan formulir pendaftaran sekaligus pengembalian berkas persyaratan untuk balon Bupati, H Zukri didampingi langsung, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan Syafrizal beserta seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD Pelalawan juga beberapa orang tokoh masyarakat.

Kepada media, H Zukri menyampaikan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal calon Bupati Pelalawan periode akan datang.

"Saya siap maju untuk menjadikan Pelalawan lebih baik dan sejahtera sehingga rakyat merasakan kemakmuran seperti yang diharapkannya," ujar Ketua PDIP Provinsi Riau ini lagi.

Ditambahkannya, PDIP punya keingiinan serta sekaligus  mengajak PKS untuk dapat bersama-sama membangun Kabupaten ini.

"Saya sangat yakin PDIP dan PKS  dapat bekerjasama sehingga kemakmuran yang diharapkan warga masyarakat akan dapat kita wujudkan," ungkapnya mengakhiri.

(ton).




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan