turnamen KNPI Padang Panjang CUP II.

Besok Bertolak ke Padang Panjang, Inilah Skuad Lengkap Dumai Junior U-12

Manager tim menyerahkan sepatu bola secara simbolis kepada pemain Dumai Junior yang akan berlaga di Turnamen KNPI Padang Panjang CUP II.

DUMAI (MR) - Tim sepakbola Dumai Junior dijadwalkan bertolak ke Padang Panjang, Sumatera Barat besok Kamis (10/10/2019) sore. Dumai Junior akan mengikuti turnamen KNPI Padang Panjang CUP II.

Penasehat tim Dumai Junior, Ronny mengatakan rencana keberangkatan akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB di Kantor KNPI Dumai.

"Ya persiapannya sudah hampir 100 persen dan anak-anak juga sudah kita sampaikan untuk mempersiapkan barang bawaannya," jelas wakil ketua ASKOT PSSI Dumai ini.

Pada sesi latihan terakhir Selasa (8/10/2019) pemain-pemain yang akan dibawa ke Padang Panjang mendapatkan sepatu bola baru dari pengurus Dumai Junior.

Penyerahan sepatu yang akan dipakai oleh anak-anak ini diserahkan secara simbolis oleh Manejer tim, Yunan Helmi Tehuayo.

"Kita berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Kita usahakan sepatu baru untuk menambah motivasi mereka saat bertanding di lapangan nanti," ujar Yunan.

Yunan juga menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan semua pihak yang sudah membantu kelancaran persiapan dan keberangkatan tim Dumai Junior ke Padang Panjang.

Sementara itu, Ketua ASKOT PSSI Dumai Guspian atau Agus Tera mendukung penuh tim Dumai Junior yang akan berlaga di KNPI Padang Panjang CUP II.

Agus yang juga Ketua KNPI Kota Dumai optimis anak-anak asli dumai ini bisa menampilkan yang terbaik hingga membanggakan kota kelahirannya yaitu Kota Dumai.

"Kita memang tak bebani meraka dengan target. Tapi kita optimis melihat kemampuan mereka dan persiapan dalam latihan yang cukup bagus," pungkasnya.

Penulis: Cipto S Piliang




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan