Peristiwa

Mendahului Antrian, Nyawa Pengendara Sepeda Motor Melayang Karena Tergilas Ban Tanki CPO

Pengedara Sepeda Motor Supra X 125 BM 5190 PC tergeletak di Jalan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

DURI (MR) – Kecelakaan maut di Jl. Sudirman Duri tepatnya di Simpang Geroga Sultan Syarif Qasim Duri kembali terjadi dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan nyawa seorang pengedara sepeda motor berplat Polisi BM 5190 PC melayang.

Menurut keterangan dari Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat kepada monitorriau.com peristiwa kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul. 12.00 wib pada hari Rabu (9/10/19) Pengendara sepeda motor supra X 125 tersebut hendak mendahului antrian mobil didepannya setelah itu tiba-tiba datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya serta membuatnya terkejut hilang kendali (out off control).

“Semula sepeda motor Honda supra X 125 BM 5190 PC yang dikendarai oleh Uyun Tambusai datang dari arah simpang Garoga Duri hendak menuju arah Kulim dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP bergerak ke kanan kondisi di jalan tersebut juga padat dengan antrian mobil,” kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP. Hairul Hidayat.

Ditambahkan AKP Hairul, Pada saat yang bersamaan dari Jl. Sudirman simpang Sultan syarif Qasim Duri ada keluar satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya sehingga pengendara sepeda motor Honda supra X 125 BM 5190 PC terkejut atau hilang kendali.

“Lalu pengedara Sepeda Motor tersebut terjatuh ke kanan jalan dan tergilas oleh ban belakang tepatnya sebelah kanan mobil Truck Tanki CPO berplat Polisi BK 8828 XD yang dikendarai oleh Makmur Butar butar sehingga mengakibatkan Uyun Tambusai merupakan pengedara sepeda motor Supra X 125 meninggal dunia,” tandasnya. (AS) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan