Daerah

IPDK Bersilaturahmi dan Membangun Sinergi Bersama Pelindo I Dumai

DUMAI (MR) - Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK) bersilaturahmi dan membangun sinergi bersama pelindo I Dumai, Kamis (17/10).

Kedatangan IPDK ke kantor Pelindo I Dumai ini disambut langsung oleh GM Pelindo Dumai Junaidi Ramli, Manager Teknik dan Deputi. Mereka pun berdiskusi ringan terkait beberapa permasalahan yang ada di Kecamatan Dumai Kota.

Tedi Candra selaku ketua IPDK Dumai yang didampingi oleh Sekjen IPDK solihin, Penasehat IPDK Kurniwan Hasan serta ketua harian Khairul Boy mengatakan kedatangan mereka sesuai dengan amanat undang-undang yang mana salah satu tugas dari pemuda adalah sebagai kontrol sosial.

Junaidi Ramli mengapresiasi kedatang para pemuda ini di ruang kerjanya, GM Pelindo ini juga mengatakan siap menampung aspirasi dari pemuda guna menyatukan visi dan misi untuk kemaslahatan bersama.

"Terima kasih kepada para pemuda yang hadir pada hari ini, saya sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan ke ruangan saya dan saya siap menampung aspirasi dari pemuda guna menyatukan visi dan misi untuk kemaslahatan bersama," Sampainya.

Tedi Candra pun menuturkan hal yang sama, bahkan ia siap berkomitmen untuk terus bersinergi bersama pelindo guna menyalurkan apa saja keluhan masyarakat di ring I ke Pelindo I.

"Kita pemuda yang juga berfungsi sebagai pengontrol sosial akan terus memantau segala keluhan masyarakat terutama yang berada di kecamatan Dumai Kota dan di ring I, bukan hanya dengan pelindo, namun dengan seluruh aspek baik itu dengan pemerintahan maupun dengan sesiapa pun," jelasnya.

Kegiatan silaturahmi yang berjalan lebih kurang satu jam ini pun menghasilkan beberapa kesepakatan, terutama kesepakatan dari pelindo untuk memperhatikan masyarakat yang berada di Ring I Pelindo.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan