Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polres Dumai Gelar Apel Kesiapsiagaan

Kapolres Dumai, AKBP Andri saat memimpin Apel Kesiapsiagaan di Halaman Mapolres, Sabtu (19/10/2019)

DUMAI (MR) – Kepolisian Resor (Polres) Dumai laksanakan Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 di halaman Mapolres Dumai, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (19/10/2019) pukul 07.00 WIB.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H sebagai Pimpinan Apel menyatakan bahwa Apel Kesiapsiagaan ini merupakan wujud kesiapan Polres Dumai dalam Menciptakan Situasi Keamanan yang Aman dan Kondusif serta Antisipasi Kerawanan Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang akan terjadi menjelang dan pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024.

"Seluruh personil harus memahami dan menguasai rincian tugas dalam menghadapi segala perkembangan situasi yang terjadi dan melaksanakan kewajiban secara bersungguh-sungguh dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku," ungkap AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Dumai mengingatkan untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas serta awali setiap aktivitas dengan berdoa.

“Semoga hal ini dapat menjadi ladang ibadah dan berkah pahala bagi kita serta diberikan keselamatan pada setiap rangkaian kegiatan pengamanan. Tugas kita tidak berakhir sampai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, tetapi akan terus berjalan. Dan tentunya tugas kita kedepannya akan semakin kompleks (bukan semakin ringan),” himbau Kapolres Dumai.

Ditegaskan Kapolres Dumai, dalam menghadapi perkembangan situasi yang akan terjadi, seluruh personil Polres Dumai diharapkan tidak ada yang melakukan pelanggaran dalam hal sekecil apapun.

"Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan atas kinerjanya dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Dumai yang aman dan kondusif,” tutup AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Pantauan dilapangan, turut hadir dalam Apel Kesiapsiagaan Wakapolres Dumai KOMPOL Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H, Para Pejabat Utama Polres Dumai, Kapolsek Jajaran Polres Dumai dan Seluruh Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan