Jaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

TNI - POLRI Laksanakan Patroli Gabungan

TNI - POLRI saat melaksanakan Patroli Gabungan di Kota Dumai, Sabtu (19/10/2019) jelang Pelantikan Presiden RI

DUMAI (MR) – Sebagai Bentuk Kesiapsiagaan TNI – Polri dalam Menjamin Keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2019 – 2024 dengan mencegah adanya unjuk rasa yang Anarkis, Terorisme dan Radikalisme serta menjaga dan memelihara Keamanan, Ketertiban Masyarakat khususnya di Kota Dumai, Kepolisian Resor (Polres) Dumai bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai laksanakan Patroli Gabungan.

Kegiatan Patroli Gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H dan Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Irdhan, S.E, M.M serta diikuti oleh Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H, Para Pejabat Utama Polres Dumai, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Dumai, Babinsa Jajaran Kodim 0320/Dumai, dan Personil TNI – Polri lainnya.

Selain Patroli Gabungan, kegiatan juga dikombinasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Dumai, khususnya dilingkungan masing-masing menjelang dan pasca puncak perayaan pesta demokrasi yaitu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih periode 2019 – 2024, sehingga kedamaian selalu terjaga.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih periode 2019 – 2024 yang aman dan kondusif,” himbau Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Lebih lanjut Kapolres Dumai menjelaskan, Patroli Gabungan merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 guna Memberikan Rasa Aman, Nyaman dan Damai kepada seluruh masyarakat.

"Sinergitas TNI – Polri di Kota Dumai telah terjalin dengan sangat baik, tentunya hal itu akan tetap dan terus kami pelihara guna menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama," terang Kapolres Dumai.


Pantauan dilapangan, Rute Patroli Gabungan TNI – Polri yakni Jalan Sultan Syarif Kasim (Bundaran Polres Dumai) –  Jalan Jendral Sudirman – Jalan H.R. Soebrantas Kota Dumai – Jalan Puteri Tujuh – Jalan Sultan Syarif Kasim – Jalan Sukajadi – Jalan Sultan Hasanuddin – Jalan Tega Lega – Jalan Raya Bukit Datuk – Jalan Jendral Sudirman – Jalan Sultan Syarif Kasim.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan