Peristiwa

Polres Rohul bersama TNI dan Satpol PP Intensifkan Patroli

Kapolres Rokan Hulu AKBP DASMIN GINTING, SIK

ROHUL (MR) - Polres Rokan Hulu beserta Polsek Jajaran intensif melaksanakan Patroli gabungan Bersama TNI  dan Satpol-PP di sejumlah tempat diwilayah kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (18/10/19). 

Giat patroli sinergitas gabungan itu  merupakan upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Rokan Hulu agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kapolres Rokan Hulu AKBP DASMIN GINTING, SIK  menyampaikan giat patroli yang  dilaksanakan Itu merupakan salah satu bentuk Sinergitas antara TNI- Polri dan Satpol-PP khususnya di kabupaten Rokan Hulu dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden besok.

"Giat ini kita lakukan dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas terutama menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia."kata Kapolres Rokan Hulu AKBP DASMIN GINTING, SIK. 

Kapolres Rokan Hulu juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam Patroli gabungan tersebut, personil gabungan mendatangi berbagai lokasi diantaranya, Lapas Pasir Pangaraian, Kantor KPUD Rokan Hulu, kompleks perkantoran Bupati Rokan Hulu. (Rls/ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan