Polres Rohil Gelar Tablik Akbar Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden.

Kapolres : Kegiatan Ini Untuk Keselamatan Bangsa.

BANJAR XII(MR) - Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi mengatakan kegiatan Istiqhosah Tablik Akbar yang dilakukan Polres Rohil bersama Forkominda dan tokoh Agama dan Masyarakat Se-Kabupaten Rokan hilir untuk mendoakan keselamatan bangsa menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Ahad (20/10).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun generasi muda yang taat dan tangguh guna menjaga persatuan maupun kesatuan bangsa menuju Indonesia Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif."Ucap Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIk.MSi di halaman Mapolres Rohil, Jum'at (18/10) kemaren,sekira  Pukul 08.15 Wib.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarkat dan tokoh adat untuk hadir di Polres rohil dalam rangka kegiatan Istiqhosah Tabliq Akbar ini serta mengimbau seluruh masyarakat Rohil untuk tetap menjaga Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

" Saya menghimbau seluruh elemen masyarakat Rohil tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing menjelang pelantikan Presiden terpilih pada hari minggu 20 Oktober 2019 ini dalam kondisi aman damai dan kondusif, sesuai barometer Polri yang Promoter,"Pesannya.

Sementara Bupati Rohil H Suyatno Amp dalam sambutannya mengatakan,Pemerintah Rohil mendukung dan memberikan apresiasi kepada Polres Rohil atas kegiatan Tabliq Akbar untuk keselamatan bangsa ini menjelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden.

Orang nomor satu di Rohil ini juga mengatakan Kabupaten Rohil merupakan daerah terbuka dan di isi masyarakatnya dari berbagai macam suku,yang selama ini selalu menjaga kekompakan antara satu sama lain,untuk itu, "Saya mengajak seluruh masyarakat saling bekerja sama, menjaga  kekompakan untuk memajukan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini,ke arah yang lebih maju."Harapnya.

Sedangkan Ustad H. Dedi Safri SAg dalam tausiahnya mengajak umat islam dan umat lainnya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan selalu menjaga kekompakan sesama anak bangsa untuk keselamatan negeri ini dan tidak saling menghujad.."Pesan Ustad.

Acara ini selain Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi,dan Bupati Rohil H. Suyatno Amp,juga di hadiri Ketua DPRD Rohil Maston,Sekda Surya Arfan, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,M.I.Pol diwakili Danramil 02/TP Kapt Khairul Anwar, para pejabat Forkopimda Rohil, Sekjen Masjid Istiqlal Pusat bpk H. Rusli Efendi,Danyon Brimob B Manggala Jonshon, Ketua MU Ucok Hendra SPDi, Ketua PN Rohil Faisal SH.MH, dan Wakil Ketua PN Bayu Soho Nugroho SH MH, Pengadilan Agama Rohil, Ketua pengurus Cabang Muhammadiyah Rohil, Ketua LAM Rohil, Waka Polres Rohil, Para, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Rohil, para Camat, Lurah,Penghulu dan staf se- Kab Rohil, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, Ormas.(eka).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan