Daerah

Squat Challenge Rutan II Dumai Digelar, Ini Daftar Pemenangnya

Foto para pemenang

DUMAI (MR) - Squat Challenge yang untuk pertama kalinya diadakan di Rumah Tahanan (Rutan) klas IIB Dumai, sabtu (26/10), resmi digelar.

Kegiatan yang dibuka oleh anggota DPRD Kota Dumai Edison SH ini mempertandingkan dua kategori dan lima kelas yaitu klas 65 Kg, 75 Kg, 85 Kg, 95 Kg ++ Untuk kategori Putra dan kelas bebas untuk kategori Putri

Pada kesempatan ini juga turut hadir Kapolres Dumai, Kakan Imigrasi, Dandim 0320/Dumai, perwakilan Lanal Dumai, Perwakilan Diskopar Dumai, Perwakilan Koni Dumai, Lurah dan Camat serta tamu undangan dari luar daerah.

Pada sambutannya Doni, selaku ketua panitia menyampaikan, squat challenge ini diikuti sebanyak 41 peserta yang terdiri dari 29 peserta putra dan 12 peserta putri.

Peserta yang ikut bertanding berasal dari berbagai instansi, umum, serta beberapa perwakilan dari tempat Gym dan Fitness yang berada di Kota Dumai.

"Peserta yang hadir sebanyak 41 peserta yang terdiri dari 29 putra dan 12 putri, para peserta berasal dari instansi, umum serta perwakilan dari Gym dan Fitness se Kota Dumai," Sampainya.

Ditemui ditempat terpisah, Kepala Rutan Dumai Rindra Wardhana yang didampingi oleh Kepala Pengamana Rutan (KPR) aldino Octalaperta mengatakan kegiatan ini menjadi pertama kalinya diadakan di Rutan Dumai.

Ia berharap ada perhatian dari pihak terkait dan kegiatan serupa diusahakan dilaksanakan setiap tahunnya guna menggali potensi-potensi yang ada khususnya untuk warga binaan dan umumnya untuk warga Dumai.

"Ini kegiatan pertama yang diadakan di rutan Dumai, kami berharap pemerintah daerah bisa memberi perhatian terhadap kegiatan ini guna menggali potensi-potensi dari warga binaan dan juga warga Dumai dan kami akan usahakan kegiatan serupa akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya," Sampainya.

Salah satu peserta Squat Challenge (lifter) mencoba mengangkat beban

 

Berikut ini daftar nama pemenang Squat Challenge 2019 :

Kategori Putra

Juara di Klas 65 Kg

1. Edy Fitri
2. Darmah
3. Fikri Hawari

Juara di Klas 75 Kg

1. Rio Alexandra
2. Mukhtar Effendi
3. Ari Golden

Juara di Klas 85 Kg

1. M.Reza Saputra
2. Wahyu Hartono

Juara di Klas 95 Kg ++

1. Aulia Wirman
2. Ilham Buluk
3. M Rizky Saputra

Kelas Bebas Untuk Kategori Putri

1. Ratih
2. Delfita Saru
3. Isyatul Aufa

 

Pertunjukan Pembuka oleh para Body Builder Sebelum Squat Challenge Dimulai

 

Penulis: Dedy kurniadi




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan