Daerah

HMI Cabang Persiapan Rohil mengadakan MUSCAB Ke I

ROKAN HILIR (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Rokan Hilir Melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke - I di Gedung Olahraga Putra Solo Bahtera Makmur, Bagan Batu (27/10/2019).

Dalam Agenda MUSCAB Ke-I ini dihadiri oleh PMD KAHMI Rohil, Tim Carateker, Pengurus HMI Cabang Dumai, Pengurus Komisariat STAI-Rokan Bagan Batu dan seluruh Kader Rohil.

Muhammad Taufik Ikhsan Selaku Ketua Umum HMI Cabang Dumai mengucapkan Selamat atas terlaksananya MUSCAB Ke-I dan beliau juga menyampaikan bahwasannya HMI Cabang Persiapan Rohil pantas untuk diperjuangkan.

Selaku Koordinator Tim Carateker Vidiel Tania Pratama yang juga menjabat sebagai Wasekjend Internal PAO PB HMI menyampaikan bahwasnnya MUSCAB Ke-I ini merupakan sejarah baru untuk HMI Cabang Persiapan Rohil, Ia juga berpesan untuk kader Rohil agar tidak terlarut dalam euforia dan berharap untuk dapat lebih memaksimalkan lagi dalam berproses di HMI.

"Saya harapkan semua kader Rohil bisa lebih memaksimal lagi keberadaan HMI di Sini," Sampainya.

Cutra Andika, SH selaku Ketua Bidang Hukum dan HAM KAHMI Rohil juga mengucapkan selamat atas terlaksananya MUSCAB Ke-I dan semoga ini dapat menjadi semangat lebih dalam berproses di HMI Cabang Persiapan Rohil.

"Selamat dan tetap semangat untuk HMI Rohil," Sampainya

(rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan