Lifestyle & Entertainment

Wanita Ini Tuntut Maskapai Penerbangan karena Dituduh Berbuat Mesum

MONITORRIAU.COM - Seorang wanita menuntut salah satu maskapai penerbangan populer bernama Jetstar. Wanita bernama Serah Nathan itu mengaku dipermalukan oleh staf penerbangan ketika menunggu untuk naik pesawat di Bandara Sydney, Australia.

Kala itu Nathan dari Melbourne sedang menunggu untuk naik pesawat dengan maskapai penerbangan saingannya bernama Tigerair. Kala itu jam menunjukkan pukul 15:20 waktu setempat ketika pertengkaran "aneh" itu terjadi.

Wanita berusia 33 tahun itu menuduh bahwa staf Jetstar mendekatinya di salah satu gerbang yang ditunjuk. Hal tersebut mereka lakukan setelah melihat Nathan duduk di pangkuan pacarnya.

Nathan memang telah mengunjungi pacarnya, setelah menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Ia pun menambahkan bahwa pasangan itu tidak akan bertemu lagi sampai Natal 2019.

“Saya duduk berlutut dan kami baru saja ngobrol selama beberapa menit. Perwakilan Jetstar berseragam menyingkirkan dan menyuruh saya untuk duduk di kursi yang terpisah karena ada anak-anak yang menonton,” terang Nathan, melansir dari VT, Selasa (12/11/2019).

Kaget dengan permintaan dari staf maskapai penerbangan tersebut, Nathan dan kekasihnya mengaku tidak melihat anak-anak di sekitar mereka. Mereka juga bingung dengan permintaan tersebut yang mengaku tidak relevan dengan cara duduknya.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan