Daerah

Menggandeng IPDK, Komite CSR Area Pelindo I Dumai Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Kanan Ujung, Khairul Boy (Ketua Harian IPDK), Deki Indrawan (Perwakilan Komite CSR Area Pelindo I Dumai), Wandi (kepala Bidang Pendidikan IPDK), Solihin (Sekretaris IPDK), Tedi Chandra (Ketua IPDK)

DUMAI (MR) - Deki Indrawan selaku perwakilan Komite CSR Area Pelindo I Dumai, Minggu (17/11), Menyerahkan bantuan untuk anak-anak sekolah di Kelurahan Dumai Kota.

Bantuan ini berupa perlengkapan sekolah yang terdiri dari, Tas, Buku serta beberapa perlengkapan lainnya yang diserahkan di Masjid Ilham Jalan Teratai Dumai.

Deki mengatakan, sebanyak 150 paket bantuan akan diserahkan di dua kelurahan yaitu di kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Laksamana.

"Kegiatan penyerahan bantuan oleh Komite CSR Area Pelindo I Dumai di bidang pendidikan ini akan kita laksanakan di dua kelurahan dan kita sudah meyiapkan sekitar 150 paket bantuan sedangkan untuk kelurahan buluh kasap sudah kita laksanakan bulan lalu," Katanya.

Untuk tahun ini, Deki mengatakan, Komite CSR Area Pelindo Dumai Juga turut menggandeng  Ikatan Pemuda Dumai Kota (IPDK) untuk melakukan pendataan penerima bantuan. 

"Tahun ini kita memang menggandeng salah satu organisasi kepemudaan di Dumai Kota yaitu IPDK, hal ini kita lakukan agar data masyarakat yang akan menerima bantuan lebih tepat sasarannya," Tambahnya

Mewakili IPDK, Ketua Harian IPDK Khairul Boy yang juga turut didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Pendidikan Wandi, mengucapkan terima kasih kepada Komite CSR Area Pelindo Dumai Ini.

Ia juga mengharapkan agar kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan terutama untuk di ring satu bisa terus ditingkatkan.

"Kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada komite CSR, kami selaku organisasi pemuda yang ada di Dumai Kota juga berharap kegiatan yang menyasar kemasyarakatan bisa lebih ditingkatkan lagi," Harapnya.

 

Penulis : Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan