Lifestyle & Entertainment

Romantisnya Pria Melamar Kekasih Sambil Berselancar, Cincin Sempat Jatuh Ditelan

MONITORRIAU.COM - Tempat bertemu pertama kali dengan pasangan menyimpan kenangan manis bagi sebagian besar orang. Bahkan tak jarang pria melamar wanita pujaan hatinya di tempat pertama kali mereka bertemu. Salah satu contohnya adalah Christopher Garth.

Pria berusia 38 tahun itu bertemu pertama kali dengan kekasihnya, Lauren Oiye, saat sedang berselancar di Honolulu, Hawaii. Mereka kemudian menjalin cinta dan beberapa tahun setelahnya Christopher yakin untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama sang kekasih. Ia memiliki ide kreatif untuk melamar sambil berselancar.

Melansir Independent, Selasa (19/11/2019), ide itu benar-benar direalisasikan oleh Christopher. Ketika sedang berselancar di sebelah Lauren, dirinya berlutut di atas papan selancar lalu mengeluarkan cincin yang disimpan di saku celana renangnya. Di situlah ia mengajukan lamaran.

Momen manis tersebut ternyata tertangkap kamera oleh beberapa fotografer yang kebetulan berada di sekitar pantai tempat berselancar. Beberapa berpendapat itu adalah momen melamar kekasih yang romantis. Namun ternyata, ada sedikit tragedi ketika itu.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan