Lifestyle & Entertainment

Bar Unik di Dubai Ini Beri Minuman Gratis Sesuai dengan Berat Badan

MONITORRIAU.COM - Dalam kampanye hidup sehat, ditekankan pentingnya memiliki berat badan ideal guna menjaga kesehatan. Tapi dalam gerakan mencintai diri sendiri, ada yang memiliki pandangan bila tak masalah memiliki berat badan berlebih asalkan bahagia. Pro kontra tersebut memengaruhi promosi suatu bar unik di Dubai.

Fusion Club yang terletak di hotel bintang empat Cassells Al Barsha menawarkan promo happy hour yang sangat tidak biasa. Bar unik ini memberikan minuman gratis kepada setiap wanita berdasarkan berat badan. Sontak saja promo ini menjadi viral.

Alasannya karena semakin berat seorang wanita, maka semakin banyak minuman gratis yang bisa diterima. Pengunjung wanita yang datang dapat menimbang berat badannya di dekat pintu masuk bar. Mereka juga bisa menulis berat badannya di selembar kertas dan memberikannya kepada bartender.

Melansir Metro, Senin (18/11/2019), satu kilogram berat badan pengunjung wanita sama dengan satu Dirham Emirat Arab (AED). Jadi, apabila seorang wanita memiliki berat 60 kg, maka dirinya akan mendapatkan minuman gratis seharga 60 AED atau setara dengan Rp230 ribu. Ketentuan ini berlaku untuk semua minuman.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan